Selasa, 14 Oktober 2014

Obat Herbal Ambeien

Obat Herbal Ambeien Paling Mujarab Dan Termurah
Selamat datang di Pusat herbal sebagai pusat penjualan obat herbal ambeien secara online dan terpercaya di indonesia, berikut ini  andalh penjelasan penyakit, penyebab penyakit , gejala penyakit, dan cara mengobati penyakit ambeien dengan aman dan tanpa efek. semoga informasi kami bisa bermanfaat untuk anda.
Sekilas tentang penyakit Ambeien
Penyakit Ambeien adalah Ambeien merupakan penyakit yang terjadi pada sekitar bibir anus yang mengalami pembengkakan, bahkan terkadang disertai dengan pendarahan. Penyakit ambeien dan pengobatannya ini biasanya membutuhkan waktu relatif agak lama.

Umumnya penyakit ambein ini terjadi disebabkan melakukan gerakan saat olahraga seperti angkat beban. Bisa juga pemicu penyakit ambeien ini karena kita terlalu sering duduk maupun berdiri, faktor keturunan, mengejan berlebihan saat buang air besar.

Penayabab Penyabab Ambeien

Secara umum, penyebab penyakit ambeien ini adalah karena terlalu keras saat mengejan. Penderita penyakit ambeien akan mengalami rasa panas dan juga gatal di bagian poros usus atau lubang pembuangan. Di bagian sekitar lubang pembuangan, muncul tonjolan atau benjolan kecil.

Pada saat buang air besar, penderita ambeien akan mengalami sakit yang cukup luar biasa dan juga sulit. Tak jarang, gejala penyakit ambeien ini disertai dengan pendarahan pada saat buang air besar.

Gejala-Gejala Ambeien :
  • Terdapat Darah keluar dari Dubur (Anus). Adanya darah segar di kertas toilet, di dalam toilet atau pada tinja sehabis BAB. Pembesaran pembuluh darah bisa diakibatkan oleh aktivitas mengejan saat BAB. Lantaran pembuluh vena itu tipis dan mudah pecah, maka ketika Anda mengejan maka pembuluh darah di sekitar anus membesar dan ketika bergesekan dengan feses atau kotoran yang keras maka bisa saja akan menyebabkan pendarahan pada saat BAB.
  • Dubur (Anus) terasa panas. Rasa panas terjadi biasanya saat duduk terlalu lama atau sehabis buang air besar (BAB). Rasa panas terdapat di anus akibat penekanan pada vena yang sudah mulai membesar. Sehingga terasa kurang nyaman saat duduk dalam waktu yang lama atau beraktifitas.
  • Timbul Rasa Nyeri. Rasa nyeri atau sakit terjadi di anus terutama setelah BAB. Rasa nyeri bisa jadi diakibatkan dari pembuluh darah yang pecah, terutama karena ada penekanan dari feses. Atau rasa nyeri dapat timbul akibat luka yang dihasilkan dari gesekan antara pembuluh darah yang terbuka dan menyebabkan pendarahan dengan kotoran (feses).
  • Terdapat tonjolan. Pembesaran pembuluh darah dapat berbentuk tonjolan yang keluar dari anus. Biasanya jika sudah mulai ada tonjolan artinya wasir sudah memasuki tahap selanjutnya. Apabila tonjolan masih dapat dimasukan secara spontan ke dalam anus, maka artinya wasir belum terlalu parah namun sudah harus mendapatkan penanganan segera. Tapi apabila tonjolan tersebut tidak dapat masuk dengan sendirinya maka Anda harus memasukkan kembali tonjolan tersebut ke dalam bagian anus dengan tangan.
  • Timbul rasa gatal pada anus. Rasa gatal yang timbul pada anus dipicu oleh infeksi dari luka pada pembuluh darah yang pecah. Lantaran anus merupakan tempat bermuaranya feses, maka kemungkinan infeksinya juga tinggi. Oleh sebab itu sebaiknya setelah melakukan buang air (BAB) Anda harus membersihkan dengan teliti jangan sampai ada sisa kotoran atau feses yang menempel. 
Obat Herbal Ambeien
untuk cara mengobati dan menyembuhkan penyakit ambeien anda bisa menggunakan obat herbal amebein dengan menggunakan Ace maxs yang merupakan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang bisa menyembuhkan bahkan menhilangkan ambeien dengan cepat dan tanpa efek samping.
Ace Maxs  merupakan obat herbal untuk obat herbal ambeien. Ace maxs obat herbal ambeien  terbuat dari bahan-bahan yang berasal dari alam, yaitu daun sirsak dan kulit manggis, keduanya memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, sudah banyak orang yang telah merasakan khasiat dari kedua bahan ace maxs pengobatan ambeien tersebut, apalagi ace maxs diberi bahan tambahan yang mampu menghilangkan keasaman pada lambung, sehingga ace maxs sangat aman dikonsumsi oleh para penderita penyakit ambeien, dan satu lagi bahan alami yang terdapat dalam ace maxs, yaitu madu murni. madu murni ini berfungsi sebagai bahan pengawet dan pemanis yang alami dari ace maxs.

obat herbal ambeien dari Ace Maxs juga merupakan Minuman kesehatan yang terbuat dari 100% bahan herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada campuran bahan kimia sehingga Ace Maxs dinobatkan sebagai pengobatan ambeien,kandungan dua bahan alami di dalam ace maxs ini memberikan efek untuk menyembuhkan penyakit ambeien dan penyakit berat lainnya, sehingga Ace Maxs dijadikan produk unggulan dibanding produk lain, apalagi dibandingkan lagi dengan obat berbahan kimia yang dapat merusak organ tubuh termasuk organ hati.

obat herbal ambeien dari Ace Maxs,anda tidak perlu cemas dan khawatir apabila takut mengalami kerusakan organ hati karena Ace Maxs mengandung zat acetogenins yang terdapat di daun sirsak yang mempunyai peran menyerang sel atau zat yang dapat merusak organ tubuh anda. Oleh sebab ituAce Maxs bekerja lebih selektif dalam menyerang atau membunuh berbagai penyakit yang berada di dalam tubuh anda . Zat antikarsinogen yang terkandung di daun sirsak bekerja 10.000 kali lebih kuat dan cepat dibandingkan kemoterapi dalam melumpuhkan sel yang berbahaya yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

Untuk informasi cara pemesanan anda bisa langusng smskan format pemesanan seperti di bawah ini :
AMJ : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 6 botol
AMJ: 6 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMJ dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “AMJ“ di setiap pemesanannya.

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-
10 btl 350ml
Rp. 2.200.000,-
Rp.540.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.660.000,-


Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!!
Dengan catatan untuk pemesanan di bawah dua botol. Terimakasih atas minat dan kunjungannya.




3 komentar: